Super Hexa

SMA Negeri 6 Depok

SMA Negeri 6 Depok
Jalan Raya Limo No. 30 Depok

Jumat, 31 Januari 2014

Program : One Student One Tree

HIMBAUAN WALI KOTA DEPOK

depoknews.com | Dalam ikut serta melaksanakan program Nasional Penanaman Satu Miliar Pohon atau One Billion Indonesian Trees (OBIT), Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail semakin aktif mensosialisasikan Program Penanaman Satu Juta Pohon di Kota Depok. Berbagai event dimanfaatkan oleh orang nomor satu di Kota Depok agar tercapai misi ini.
Program Sejuta Pohon merupakan langkah nyata dari Pemerintah Kota Depok untuk turut serta secara aktif dalam rangka mengurangi efek pemanasan global (Global Warming) serta untuk mewujudkan Kota Depok sebagai kota yang bersih dan hijau.
“Inilah salah satu wujud kita dalam mendukung program nasional, selain itu juga akan membantu Kota Depok menjadi kota yang bersih dan hijau,” ungkapnya kepada depoknews.com, Selasa (10/12/13).
Program ini telah berhasil cukup memuaskan NurMahmudi Ismail mengungkapkan, tahun 2011telah menjadi terbaik nomor se Jawa Barat, 2012 menjadi yang terbaik se Jawa Barat dalam penanaman pohon terbanyak.
“ Untuk tahun 2013 ini, kita berharap menjadi aktivitas terbaik penanaman pohon tingkat Nasional, maka dari itu diwajibkan seluruh PNS di Kota Depok untuk menanam pohon masing-masing minimal 5 pohon,” ujarnya.
Nur Mahmudi Ismail juga berharap bukan hanya institusi pemerintah atau swasta, tetapi media juga di minta mendukung program tersebut, termasuk depoknews.com.

(Dikutip dari : depoknews.com )


Implemetasi Program Sejuta Pohon di SMA Negeri 6 Depok

Untuk Siswa :
Setiap siswa membawa 1 tanaman/pohon yang jenisnya untuk tiap kelas akan ditentukan.

Untuk Guru :
Setiap guru membawa 5 tanaman/pohon (secara bertahap)

Selanjutnya, tanaman/pohon tersebut akan ditanam di lingkungan sekolah dan tempat - tempat lainnya di luar lingkungan sekolah. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai hari Senin, 3 Februari 2014.



































1 komentar: